Britney Spears dan Sam Asghari Menikah Diam-diam?

Rizky Mulyani diperbarui 12 Mei 2017, 11:35 WIB
Bersama kekasihnya, Britney memang sering menghabiskan waktu dan liburan bareng. Namun kabar terbaru tersiar bahwa keduaya telah melangsungkan pernikahan secara diam-diam. (Instagram/britneyspears)
Melansir Hollywoodlife, berdasarkan OK! Magazine dilaporkan bahwa Britney dan Sam Asghari telah menikah secara diam-diam. Britney juga disebut tengah mengandung sorang bayi buah cintanya dengan Sam. (Instagram/britneyspears)
Rumor adanya pernikahan juga muncul ketikap para penggemarnya berkata bahwa kondisi Britney saat ini terlihat lebih bahagia dari biasanya. Mereka pun mengatakan, Britney belum pernah bahagia seperti ini. (Instagram/britneyspears)
“Ini terdengar gila setelah waktu yang cukup singkat, tetapi siapaun dalam hidupnya tidak akan pernah melihat dia (Britney) berbahagia seperti sekarang ini,” tutur sumber yang dilansir Hollywoodlife. (Instagram/britneyspears)
Di sisi lain, terdapat sumber yang mengatakan bahwa Britney tidak akan pernah menikah tanpa meminta izin dari anak laki-lakinya. (Instagram/britneyspears)
“Dia (Britney) tidak akan pernah menikah tanpa meminta persetujuan dari para anak lelakinya,” pungkas seorang sumber. (Instagram/britneyspears)
Belum diketahui kebenaran berita pernikahan itu, Britney Spears dan Sam Asghari bertemu pertama kali dalam acara music video for “Slumber Party” pada November 2016 lalu. (Instagram/britneyspears)