Prilly Latuconsina Ungkap Alasannya Lebih Suka Selfie

Sutikno diperbarui 12 Mei 2017, 17:35 WIB
Bahkan, selfie atau memotret diri sendiri dengan handhone tidak hanya disukai oleh anam muda. Bahkan dari berbagai kalangan banyak yang memanfaatkan memotret sendiri atau rame-rame dengan kamera handphone tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Salah satu artis yang suka selfie adalah Prilly Latuconsina. Artis 20 tahun itu lebih suka selfie diberbagai kesempatan. Bahkan menurutnya, ia lebih memilih selfie dibanding difoto teman atau fotografer sekaligus. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Boleh diperiksa di hp aku, rata-rata isinya itu foto selfie semua. Aku lebih suka foto selfie daripada difotoin orang," terang Prilly Latuconsina sambil tertawa di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (10/5/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Lentas apa alasan ia lebih suka foto selfie dibanding difoto orang. Dengan foto selfie, ia bisa menentukan angle apa yang akan dipilih. Apalagi ia bisa melihat mukanya sendiri langsung sebelum di jepret. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kalau selfie kita bisa nentuin angle sendiri, bisa lihat muka sendiri secara langsung di layar, jadi bisa ngepas-ngepasin sendiri," papar Prilly Latuconsina. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pemeran film Danur itu merasa dengan selfie, ia merasa hasilnya lebih bagus. Dibandingkan difotoin oleh orang lain. Ia juga membagikan tips foto selfie dengan hasil maksimal. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Harus tahu muka kita, nglenya dari mana. Cari Angle yang tepat. Terus backgroundnya juga kali ya, biar keseluruhan hasilnya bagus. Jangan asal selfie," papar Prilly Latuconsina. (Nurwahyunan/Bintang.com)