Velove Vexia Tidak Makan Daging dan Makanan Mengandung Susu

Sutikno diperbarui 12 Mei 2017, 22:35 WIB
Jerawat sering kali membuatnya tidak percaya diri. Begitu juga dengan yang dialami oleh Velope Vexia. Ia mengaku saat makan-makanan yang mengandung susu, wajahnya langsung tumbuh jerawat. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Aku nggak bisa minum susu kayak dairy food, kayak susu keju. Padahal itu makanan paling aku suka di dunia. Karena dilema, setiap aku makan yang mengandung susu, dairy food keluar jerawat," kata Velove, Jakarta, Jumat (12/5). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Meski makanan itu menjadi kesukaannya, putri pengacara OC Kaligis itu berusaha untuk menahannya. Namun saat ke Hokaido, Jepang ia tak kuasa lagi untuk menikmatinya. Lantaran daerah itu kental dengan makanan yang mengandung susu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Jadi aku tunggu syuting selesai. Pas hari terakhir aku makan eskrim keluar deh satu jerawatnya. Jadi tunggu syuting selesai baru makan eskrim," paparnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Meski makanan yang mengandung susu telah diminimalisir, ia juga tidak bisa lagi berbuat banyak saat ia kedapatan tamu bulanan rutin. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Pasti ada, nih di dagu, kan hormonal. Karena perempuan tiap bulan pasti datang kan, aduh itu tetap saja masih problem. Tapi buat aku normal lah problem perempuan," kata Velove Vexia. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain makanan yang mengandung susu, Velove Vexia juga tidak bisa makan daging. Demi menjaga kesehatannya, ia tidak boleh makan daging. Dan itu telah dilakukan selama bertahun-tahun. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tag Terkait