Cara Nia Ramadhani Menghilangkan Panik Jelang Operasi Caesar

Sutikno diperbarui 13 Mei 2017, 13:50 WIB
Rasa panik yang merasakan jelang proses kelahiran bayi. Apalagi saat kelahiran anak pertama. Baik lahir normal maupun caesar. Begitu juga yang dialami oleh Nia Ramadhani saat kelahiran anak ketiganya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Detik-detik jelang proses persalinan, artis yang kini fokus mengurus anak dan suami itu juga merasakan rasa panik saat masuk ruang operasi. Meski sang suami setia mendampingi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Lantas apa yang dilakukan untuk menghilangkan rasa panik oleh artis kelahiran Jakarta 27 tahun silam itu saat sedang di ruang operasi. Ia pun berbagi cerita beberapa hari setelah melahirkan.(Nurwahyunan/Bintang.com)
"(Kita) Ngomongin kue di dalam tempat operasi," ujar Ardie Bakrie. "Aku nggak tau lagi ngomongin apa, aku deg-degan karena kan udah dibius lokal tapi kan masih bisa ngobrol," sambung Nia Ramadhani Jumat (12/5) malam. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Terus nunggu sampai bayinya keluar tuh deg-degan karena aku udah tau bakal dibelek, walaupun nggak berasa tapi kan tau, jadi otaknya dialihin aja ke yang lain, ngomongin kue. Gak jelas sih," lanjut Nia diselingi gelak tawa. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Anak ketiga berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Magika Zalardi Bakrie. Lahir di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Rabu, 10 Mei 2017 pukul 08.23 WIB dengan berat 3,14 kg dan panjang 48 cm. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie saat menggelar jumpa pers di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat malam (12/5/2017). Keduanya sepakat memanggil putranya dengan inisial MZB. (Nurwahyunan/Bintang.com)