Ada Anak, Revalina S Temat Sempat Galau Dapat Tawaran Syuting Lagi

Sutikno diperbarui 15 Mei 2017, 04:30 WIB
Banyak pertimbangan yang dilakukan Revalina S Temat dalam menekuni karier yang membesarkan namanya. Kehadiran sang buah hati membuatnya tak lagi seperti dahulu. Ada salah satu yang diajukan sebelum akhirnya teken kontrak. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Reva diberi kebebasan membawa buah hatinya ke lokasi syuting maupun saat promo. Belum lama ini, saat promosi film terbarunya Critical Eleven ke kantor Bintang.com datang bersama buah hatinya, Righa Sadiwasakti Rabbani. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Sebelum akhirnya menerima tawaran main film Critical Eleven, Reva juga banyak tanya terkait waktu dan lokasi syuting. Apalagi saat itu umur putranya baru satu tahun satu bulan. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Belum lama ini, perempuan yang biasa disapa Reva itu juga sempat galau dengan tawaran kembali bermain sinetron. Meski sempat bingung, ia akhirnya menerima tawaran tersebut, karena syaratnya dikabulkan. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Ini mau ambil sinetron ini maju mundur terus. Awalnya memang aku nggak mau, kayaknya aku nggak bisa karena aku mau waktu full buat anak," ujar Revalina S Temat saat menyambangi studio Bintang.com. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Aku pikir sudah lah ya karena sinetronnya juga sudah jalan, sebulan kemudian nanya lagi, aku sampai bingung. Akhirnya saat mereka bilang bisa menyesuaikan, aku agak tergoda juga ya. Galau banget ya," lanjutnya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Foto dan wawancara ekslusif Revalina S Temat di studio Bintang.com beberapa waktu lalu. Terlihat, Reva bersama putranya, Righa Sadiwasakti Rabbani 1,5 tahun senang saat pemotretan. (Bambang E. Ros/Bintang.com)