Btara Langit Anandayu, Nama Anak ke-2 Pasangan Ananda Omesh dan Dian Ayu

Rizky Mulyani diperbarui 15 Mei 2017, 11:35 WIB
Kebahagiaan yang luar biasa tentu sangat dirasakan pasangan Omesh dan Dian Ayu. Dikaruniai anak ke-2 berjenis kelamin laki-laki yang kemudian diberi nama Btara Langit Anandayu. (Instagram/dianayulestari)
Lewat akun Instagram, baik Omesh dan Dian pun mengungkapkan rasa bahagia yang kini tengah mereka rasakan. Omesh sebagai suami Dian Ayu dan ayah dari kedua anaknya pun mengucap rasa syukurnya. (Instagram/dianayulestari)
“Alhamdulillah telah lahir putra kami tercinta kemarin 13-05-17 yang kami beri nama Btara Langit Anandayu..,” tulis Ananda Omesh. (Instagram/dianayulestari)
Melihat tulisan di akun media sosial Dian, proses melahirkan anak ke duanya ini memang terbilang butuh perjuangan keras. Selama kurang lebih 15 jam, Dian harus merasakan sakit sampai Langit lahir ke dunia ini. (Instagram/dianayulestari)
Selain itu, Omesh yang menguntaikan doa juga mengucapkan terima kasih kepada istri dan anaknya yang telah berjuang dalam proses kelahiran kemarin. Ia pun berharap agar semuanya dapat menjadi pahala yang berlipat. (Instagram/dianayulestari)
“Terimakasih anakku Langit dan istriku tercinta @dianayulestari melihat perjuangan kalian kemarin Subhanallah, semoga semua menjadi pahala yang berlipat ganda..,” lanjut Omesh dalam tulisannya. (Instagram/dianayulestari)
Lahirnya bayi laki-laki bernama Btara Langit Anandayu tak hanya menjadi kebahagiaan bagi Ananda Omesh dan Dian Ayu, tetapi juga untuk putri sulung mereka yang bernama Btari Embun Anandayu. Selamat berbahagia Omesh dan Dian! (Instagram/dianayulestari)