Tak Hanya Romantis, Zayn Malik dan Gigi Hadid Juga Pasangan yang Fashionable

Rizky Mulyani diperbarui 15 Mei 2017, 12:35 WIB
Setiap kali melihat pasangan ini tampil di depan umum, keduanya selalu memberikan tampilan yang memukau. Mengingat Zayn dan Gigi merupakan seorang publik figur yang selalu memperhatikan penampilannya. (Instagram/zaynmalik)
Melansir Hollywoodlife, Zayn dan Gigi disebut sebagai pasangan yang paling fashionable di New York. Di tuliskan di dalamnya, tak akan terlihat pasangan yang selalu stylish ketika melenggang di mall sambil bergandengan tangan. (Instagram/zaynmalik)
Disebutkan bahwa keduanya terlihat di bilangan New York dengan bergaya punk rock seperti berada di London pada tahun 1960an. Gigi memakai jaket kulit dan dipadukan dengan skinny jeans. (Instagram/gigihadid)
Di samping itu, Zayn yang tampak ingin kompak dengan sang kekasih juga tampak ghotic dengan memakai jaket kulit berwarna hitam, kaos pink, serta jeans berwarna gelap. (Instagram/zaynmalik)
Pasangan ini memang sering hadir di sebuah acara dengan bersamaan. Hanya saja pada acara Met Gala 2017 lalu Gigi tampak hadir seorang diri tanpa ditemani sang kekasih, Zayn Malik, yang tak diketahui keberadaannya. (Instagram/zaynmalik)
Beberapa minggu lalu Zayn pun juga menunjukan keromantisannya saat sang pacar ulang tahun. Terlihat dalam unggahan Gigi yang sedang memegang kue ulang tahun berwarna pink sambil dipeluk oleh Zayn. (Instagram/zaynmalik)
Selain itu, Zayn Malik juga mengunggah foto seperti sketsa dimana ia dan Gigi Hadid tampak mesra. Zayn pun menuliskan kalimat ucapan ulang tahun di unggahannya, “Happy Birthday to My Everything,” tulis Zayn Malik. (Instagram/zaynmalik)