Ucapan Romantis Justin Timberlake Untuk Jessica Biel saat Mothers Day

Rizky Mulyani diperbarui 15 Mei 2017, 13:35 WIB
Di akun Instagramnya, Justin mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan Jessica tengah menggandeng tangan kedua putranya sambil berjalan di tepi pantai. Ia juga menuliskan serangkaian kata sebagai bentuk ucapannya. (Instagram/justintimberlake)
Menuliskan kalimat dalam bahasa Inggris, Justin mengungkapkan kekagumannya pada Jessica yang telah menjadi seorang ibu yang luar biasa. Menurut Justin, Jessica telah melakukan semuanya dengan ikhlas. (AFP/Bintang.com)
“Aku kagum padamu. Sangat sulit mengungkapkanya dengan kata-kata soal apapun yang telah ibu lakukan. Dan, kamu telah melakukannya dengan penuh keikhlasan,” tulis Justin Timberlake di foto tersebut. (Instagram/justintimberlake)
Ia juga berterima kasih karena telah memberinya hadiah yang juga tak pernah henti mengajarkan kebaikan pada mereka. Menurut Justin, Jessica telah membuatnya sadar soal apapun yang telah dilakukan sang ibu padanya. (AFP/Bintang.com)
“Terima kasih sudah memberikan hadiah terbaik dan terus menunjukan kepada mereka makna untuk menjadi sosok yang baik di dunia. Kamu menyadarkanku apa yang telah ibuku lakukan selama ini kepadaku,” lanjut Justin menuliskan. (AFP/Bintang.com)
Di akhir tulisannya, Justin pun mengucapkan selamat hari ibu untuk istrinya, Jessica Biel, dan juga untuk seluruh ibu di dunia ini yang juga telah melakukan banyak hal berharga. (Instagram/justintimberlake)
“#HappyMothersDay untukmu, cintaku. Dan, untuk ibuku yang sangat luar biasa, serta untuk seluruh ibu yang ada di dunia ini. Yah kalian telah melakukan ini semua, aku salut padamu,” tulis Justin Timberlake pada bagian penutup. (Instagram/justintimberlake)