Kristen Stewart dan Stella Maxwell Akan Gelar Pernikahan Berkonsep Outdoor?

Rizky Mulyani diperbarui 15 Mei 2017, 19:35 WIB
Dalam lima bulan belakangan ini Stewart dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan seorang model bernama Stella Maxwell. Tak hanya sampai di situ, bahkan keduanya sudah memiliki rencana untuk menuju ke gerbang pernikahan. (AFP/Bintang.com)
Melansir Ace Showbiz, OK! Magazine merupakan sumber pertama yang menyebut Stewart akan segera menikah dengan Stella. Keduanya juga telah membicarakan konsep pernikahan mereka seperti apa nantinya. (AFP/Bintang.com)
Seorang sumber mengatakan bahwa Stewart dan Stella akan menggelar pernikahan yang berkonsep outdoor di Southern California. Prosesi upacara pun akan digelar secara intim dan sakral. (AFP/Bintang.com)
“Mereka mengawali dengan membuat visi dan membicarakan soal pakaian yang akan dikenakan nanti, namun keduanya tidak terlihat sibuk,” tutur seorang sumber yang merupakan juru bicara mereka. (AFP/Bintang.com)
Sumber juga menambahkan bahwa saat ini keduanya masih menghabiskan waktu bersama mereka dan menikmati beberapa rencana spesial. (AFP/Bintang.com)
“Mereka (Stewart dan Stella) sedang menghabiskan waktu mereka dan menikmati segala rencana spesialnya,” tambah sumber. (AFP/Bintang.com)
Kristen Stewart dan Stella Maxwell telah menjalin hubungan sejak akhir 2016 silam. Lantaran kesibukan karier di antara keduanya, disiarkan sebelumnya bahwa mereka selalu menyempatkan waktu untuk selalu berjumpa. (AFP/Bintang.com)