Aksi Anak-anak di Little Big Show SCTV

Sutikno diperbarui 15 Mei 2017, 17:35 WIB
Banyak anak-anak di Indonesia yang memiliki bakat. Namun kesulitan untuk meyalurkannya. Melalui Little Big Show, anak-anak bisa menunjukkan kemampuannya terbaiknya di atas panggung audisi. (Adrian Putra/Bintang.com)
Acara persembahan SCTV untuk anak-anak itu telah melakukan audisi dibeberapa kota. Untuk mencari anak-anak berbakat. Yang berhak lolos, bisa menuju ke Jakarta dan selanjutnya akan dicari pemenangnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Menurut Deputy Director Programming SCTV, David Suwarto, program Little Big Show merupakan ruang untuk anak-anak agar dapat berkarya dan menyalurkan potensi yang dimiliki. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Sekarang agak sedikit acara yang tampilkan talent anak-anak. Apalagi waktu pagi. Kita ingin membuat acara, dari anak untuk anak, ada panggung buat mengekspresikan dirinya," kata Jaclyn Wenur, Produser Little Big Show. (Adrian Putra/Bintang.com)
Audisi di tiga kota besar telah selesai dilakukan. Tiga kota besar diantaranya, Bandung, Surabaya dan Jakarta. Acara ini dibagi menjadi dua yaitu My Little Princess dan Kid Talent Show. (Adrian Putra/Bintang.com)
Audisi di Jakarta yang dibuka sejak pukul 07.00 diserbu para peserta. Aksi sulap, tari daerah, nyanyi dan masih banyak lagi bakat-bakat unik anak-anak ditunjukan saat audisi. (Adrian Putra/Bintang.com)
Anak-anak menunjukkan bakatnya di Little Big Show. Ajang pencarian bakat diperuntukkan bagi anak-anak berusia maksimal 11 tahun. Acara yang ditayangkan di SCTV itu sebagai tempat anak-anak untuk menunjukkan bakatnya. (Adrian Putra/Bintang.com)