Gwyneth Paltrow Sembunyikan Cincin Tunangannya dengan Brad Falchuk

Rizky Mulyani diperbarui 15 Mei 2017, 21:35 WIB
Gwyneth dan Brad telah menjalin hubungan sejak 2014 lalu setelah Gwyneth mengumumkan perceraiannya dengan Chris. Kabar terbaru menyiarkan Gwynet dan Brad telah bertunangan, namun wanita tersebut menyembunyikannya. (AFP/Bintang.com)
Melansir Ace Showbiz. Gwyneth dan Brad dipercaya telah bertunangan sejak aktris tersebut menyembunyikan cincin tunangannya di balik jaketnya saat dia berada di kawasan Los Angeles pada Kamis (11/5/2017) lalu. (AFP/Bintang.com)
Tersiar kabar juga saat itu pasangan Gwyneth dan Brad juga sedang melakukan dinner romantis di Gjelina, Venice. Keduanya juga dikabarkan sangat mesra saat berjalan berdampingan kala itu. (AFP/Bintang.com)
Dilaporkan Radar Online yang dilansir Ace Showbiz bahwa keduanya terlihat romantis ketika menyusuri jalan di kawasan Los Angeles tersebut. Gwyneth mengenakan sweater hitam dan celana berwarna khaki serta dipadukan dengan heels hitam. (AFP/Bintang.com)
Selain itu dikabarkan juga bahwa saat itu Gwyneth disebut membawa coatnya yang disampirkan di lengannya. Hal ini disebut sebagai bukti bahwa Gwyneth menyembunyikan cincin tunangan yang dikenakannya. (AFP/Bintang.com)
Pada saat Jay-Z melangsungkan pesta ulang tahunnya beberapa waktu lalu, Gwyneth pun juga telah disebut menyembunyikan cincin pertunangannya dengan Brad Falchuk. Sampai saat ini tak diketahui alasan Gwyneth menyembunyikan hal itu. (AFP/Bintang.com)
Gwyneth Paltrow dan Brad Falchuk disiarkan telah bertunangan namun belum mengkonfirmasi hal tersebut. Justru Gwyneth terlihat menyembunyikan cincin pertunangan yang dikenakan di jarinya. (AFP/Bintang.com)