Indah Permatasari, Peran Gagal Nikah Bikin Sakit Kepala

Sutikno diperbarui 16 Mei 2017, 07:35 WIB
Pemeran Pembantu Wanita Terpuji di Festival Film Bandung, Indah Permatasari sedikit kesulitan ketika membangun chemistry dengan Herjunot Ali. Ini kali pertamanya Indah bermain dengan Herjunot. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ini film pertama kali aku bareng Junot, jadi membangun chemistri bareng dia tuh agak berat. Kan baru pertama ketemu, waktu reading juga kurang. Tapi Alhamdulillah selama ini lancar, chemistri juga bagus," ucapnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Dalam film terbarunya Kawin Itu Gak Enak, ia harus memerankan cewek yang lebih tua dibanding dengan usianya sekarang ini. Tidak hanya itu, film bergenre komedi itu ia juga harus memerankan cewek yang gagal nikah. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Untuk kesulitan sih di karakternya karena lebih dewasa dibanding umur aku sekarang," ucap Indah Permatasari di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Senin (15/5/2017). (Adrian Putra/Bintang.com)
"Agak kesulitan karena harus memainkan perasaan, ketika sesuatu yang gagal (nikah) jadi sulit bayangin, padahal belum pernah aku rasakan, bikin sakit kepala," lanjutnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Untuk bisa mendalami karakter yang dilakoni, perempuan kelahiran Makassar 19 tahun silam itu juga banyak bertanya dengan lawan main dan sutradaranya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Film bergenre komedi berjudul Kawin Itu Gak Enak menceritakan pasangan kekasih yang hendak nikah. Namun akhirnya batal nikah. Selain Indah Permatasari, film ini juga dibintangi oleh Herjunot Ali, Miller Khan, Babe Chabita. (Adrian Putra/Bintang.com)