Ita Purnamasari dan Syiar Voice Mengajak Bersyukur Lewat Syair

Sutikno diperbarui 16 Mei 2017, 03:30 WIB
Penyanyi senior Ita Purnamasari kembali masuk dapur rekaman. Seperti tahun sebelumnya, istri Dwiki Dharmawan menggarap single religi jelang ramadan tiba. Lagu berjudul Jangan Putus Bersyukur digarap bersama grup Syiar Voice. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Menurut penyanyi 49 tahun itu, menggarap single religi sudah dilakukan sejak tahun 2012 silam. Bahkan, hingga kini masih konsisten. Begitu juga grup vokalnya yang tak pernah memikirkan profit. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Iya ini single religi. Jadi tiap tahun, setiap ramadan," ucap Ita Purnamasari saat ditemui di sela-sela proses rekaman di studio Backbeat, Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu (13/5/2017). (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Ini niatnya bener-bener syiar, nggak mikirin honor. Ini semua datang dari hati kita jadi murni bener-bener syiar, nggak ada yang terpaksa," ujar istri Dwiki Dharmawan tersebut. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Apalagi ini tujuannya baik di bulan ramadan yaa pasti kita sisihkan waktunya untuk syiar voice ini. Insya allah rejeki ada aja walaupun di Syiar Voice kita nggak matok (bayaran)," ungkapnya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Single Jangan Putus Bersyukur merupakan single keenamnya. Sedangkan hasil dari single tersebut, sebagian besar dialokasikan kepada yang membutuhkan. Ia kembali menegaskan, bahwa Syiar Voice mengajak bersyukur lewat syair. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Ita Purnamasari dan grup vokal Syiar Voice yang beranggotakan 13 orang saat ditemui di sela-sela proses rekaman di studio Backbeat, Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu (13/5/2017). (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Tag Terkait