Putus dari Katy Perry, Orlando Bloom Beri Ucapan Manis untuk Mantan Istri

Rizky Mulyani diperbarui 16 Mei 2017, 08:35 WIB
Bertepatan dengan perayaan hari Ibu, Orlando Bloom mengunggah sebuah foto di mana terlihat anaknya, Flynn Bloom yang sedang memeluk papan reklame yang bergambar foto mantan istrinya. (Instagram/orlandobloom)
Di unggahan foto tersebut Bloom juga menuliskan keterangan foto berupa ucapan Selamat Hari ibu untu Miranda. Ia juga mengaggumi sosok Miranda dengan menyebutnya sebagai ibu yang luar biasa dan bisa menjadi teman. (Instagram/orlandobloom)
“Kami mendatangi papan reklame ini di Tiongkok, ketika dia mengunjungiku di lokasi syuting, dia sangat mencintai ibunya dan itu sangat wajar-dia (Miranda) adalah ibu yang hebat dan bisa menjadi teman,” tulis Orlando. (Instagram/orlandobloom)
Selain itu mantan kekasih Katy Perry juga mengucapkan selamat hari ibu dan merasa bersyukur karena telah mengenalnya. (Instagram/orlandobloom)
“Aku sangat bersyukur karena diberkatimu @mirandakerr #selamathariibu,” lanjut Orlando menuliskan di bagian akhir keterangan foto tersebut. (AFP/Bintang.com)
Orlando Bloom dan Miranda Kerr memutuskan untuk bercerai pada tahun 2013 silam setelah keduanya menikah di tahun 2010. Pasca bercerai, keduanya pun melanjutkan kehidupan mereka masing-masing. (AFP/Bintang.com)
Orlando Bloom yang menjalin hubungan dengan Katy Perry meskipun telah berpisah sekarang dan Miranda Kerr yang kini menjalin hubungan dengan Evan Spiegel dan keduanya telah bertunangan. (AFP/Bintang.com)