Lama Tak Muncul, Ini Tampilan Pertama Taylor Swift

Rizky Mulyani diperbarui 16 Mei 2017, 11:35 WIB
Taylor memang tak mengkonfirmasi alasannya menghilang dari publik. Namun setelah tiga bulan tak terlihat, Taylor kembali muncul di hadapan kamera dan ini yang dilakukannya. (AFP/Bintang.com)
Melansir Hollywoodlife, taylor terlihat muncul di hadapan umum setelah tiga bulan tidak terlihat. Taylor tampak mengunjungi kediaman ibundanya tepat di perayaan hari ibu dan menginap di sana. (AFP/Bintang.com)
Tampilan Taylor ketika menyambangi kediaman ibunya terlihat sangat kasual dengan mengenakan celana pendek berwarna putih dan kaos berwarna pink yang tampak kebesaran ukurannya. (AFP/Bintang.com)
Keesokan harinya, dilaporkan Taylor meninggalkan kediaman orang tuanya juga dengan tampilan yang sangat kasual. Tak sadar tertangkap kamera, taylor saat itu tampak tak mengenakan makeup. (AFP/Bintang.com)
Saat itu tampilan Taylor meninggalkan rumah orang tuanya juga mengenakan pakaian bergaya kasual. Ia memakai kaos hitam yang juga berukuran besar dan dipadukan celana dengan motif strip hitam-putih. (AFP/Bintang.com)
Menghilangnya Taylor Swift selama tiga bulan belakangan ini juga diikuti dengan kehidupannya di media sosial, di mana sempat tersiar kabar Taylor rehat sejenak dari kehidupan medsos. Hal ini tentu membuat penggemarnya sedih. (AFP/Bintang.com)
Ketidak munculan Taylor Swift belakangan ini disebut bahwa ia sedang memiliki sebuah projek berupa album baru untuk mengembangkan kariernya sebagai pegiat musik dan penyanyi professional. (AFP/Bintang.com)