Foto Bareng, Mariah Carey dan Nick Cannon Rujuk?

Rizky Mulyani diperbarui 16 Mei 2017, 19:35 WIB
Mariah juga disebut baru saja kembali mengalami kegagalan cinta bersama sang kekasih, Bryan Tanaka. Tak lama setelah putus, Mariah kembali terlihat bersama dengan sang mantan suami sedang habiskan waktu dengan anak-anak. (Instagram/mariahcarey)
Di akun Instagram miliknya, Mariah mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan kebersamaannya dengan sang mantan suami, Nick dan kedua buah hatinya yang kembar. (Instagram/mariahcarey)
Melansir Ace Showbiz, disebutkan juga Mariah dan Nick menikmati makan malam bersama ketika merayakan Hari Ibu pada Minggu (14/5/2017) lalu. Mereka tentu saja membawa kedua buah hati mereka. (Instagram/mariahcarey)
Sesi foto dilakukan mantan suami-istri ini di kawasan Nobu di Malibu. Maria saat itu mengenakan dress berwarna putih dengan capenya serta dipadukan heels yang membuatnya tampil mempesona. (AFP/Bintang.com)
Selain itu, Nick mengenakan printed top dan celana panjangnya, yang juga dipadukan dengan beanie berawarna merah serta sneaker putihnya. Meskipun telah cerai, keluarga kecil mereka tampak harmonis. (AFP/Bintang.com)
Seperti yang dikatakan seorang sumber bahwa tidak ada hal lain yang diinginkan kedua buah hatinya selain rujuknya kedua orang tua mereka. Dari foto itu terlihat Mariah dan Nick masih saling mencintai. (AFP/Bintang.com)
“Sebenarnya anak-anak tidak menginginkan apapun selain kedua orang tua mereka yang kembali bersama. Pada dasarnya mereka masih saling mencintai dan Mariah yakin taka ada pria lain yang memahaminya selain Nick Cannon,” tutur sumber. (Instagram/mariahcarey)