Intip Kemesraan Shakti Arora dan Radhika Madan di Drama Musikal

Sutikno diperbarui 16 Mei 2017, 18:35 WIB
Drama Musikal Cinta di Pangkuan Himalaya digelar jelang penayangan episode perdananya 8 Mei 2017. Acara dikemas dengan pagelaran musik dan menunjukkan beberapa adegan potongan serial tersebut. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Shakti Arora dan Radhika Madan terlihat memeragakan beberapa adegan yang baru saja dibintanginya. Tata cahaya dan panggung megah dalam acara drama musikal yang disiarkan secara langsung dari studio 2, Minggu 7 Mei. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Kemesraan aktor dan artis asal India, Shakti Arora dan Radhika Madan begitu lihai menari berdansa di atas panggung. Selain bermain drama musikal, para pemain serial tersebut juga bermain games. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Selain itu, Shakti Arora dan Radhika Madan memberikan penampilan spesial untuk menghibur para penggemar yang memadati studio. Keduanya menari dengan iringan lagu Kuch Kuch Hota Hai. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Selain Sakti dan Radhika, pada acara untuk menyambut penayangan perdana mega sinetron terbaru Cinta di Pangkuan Himalaya itu juga dihibur pemeran lainnya. Mrunal Jain dan Ankit Bathla menarikan Chaiya Chaiya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Dalam serial Cinta di Pangkuan Himalaya, Radhika kembali dipasangkan dengan Shakti Arora. Ia menjadi gadis desa dari Nepal yang saling jatuh cinta dengan Shakti. Namun, keduanya ternyata sudah sama-sama dijodohkan. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Shakti Arora dan Radhika Madan saat tampil dalam drama musikal Cinta di Pangkuan Himalaya Show. Selain para pemeran serial tersebut, acara itu juga diisi oleh beberapa penyanyi Tanah Air. (Bambang E. Ros/Bintang.com)