Afgansyah Reza Kembali Terpilih Penyanyi Pria Paling Ngetop SCTV Music Awards 2017

Sutikno diperbarui 16 Mei 2017, 23:35 WIB
Koleksi piala dari SCTV Music Award bertambah satu lagi. Afgansyah Reza kembali memenangkan dalam kategori Penyanyi Pria Paling Ngetop. Sejak tahun 2009, ia telah mengoleksi delapan piala. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Ini sudah kedelapan kali. Dari tahun 2009 lah, sampai sekarang ternyata masih disupport dan dianugerahi ini," ungkap Afgan, di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (16/5/2017) malam. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Kemenangan itu tak lepas dari para fans. Afgan mengaku tak menyangka dengan para fansnya yang terus memberikan support pada kariernya di industri musik. Piala itu juga dipersembahkan untuk para penggemarnya. (Instagram/afgansyah.reza)
"Ini anugerah sepanjang karir saya. Ini waktu lama untuk saya bisa ada di atas panggung, jadi ini penghargaan untuk fans. Sejujurnya ini untuk mereka yang sudah berusaha untuk saya bisa dapatkan ini," paparnya. (Instagram/afgansyah.reza)
Dalam kategori Penyanyi Pria Paling Ngetop, pelantun lagu Sadis itu bersaing dengan para penyanyi berbakat lainnya. Diantaranya Anji, Rizky Febian, Tulus, dan Virgoun. (Instagram/afgansyah.reza)
Meski telah delapan kali meraih piala sebagai penyanyi pria paling ngetop, ia juga tidak merasakan beban. Alasannya, lantaran kalau piala menjadi beban susah berkarya lagi. Ia hanya berusaha menyuguhkan yang terbaik lagi. (Instagram/afgansyah.reza)
"Dulu nggak ada gaya, kalau sekarang saya menciptakan konsep sendiri. Saya dapat ini pastinya lewat kerja keras, berusaha menampilkan yang tidak biasa. Saya rajin buat ngulik," paparnya. (Instagram/afgansyah.reza)