Omar Daniel Tidak Mau Curhat di Medsos

Sutikno diperbarui 17 Mei 2017, 07:35 WIB
Pemeran pendatang baru Omar Daniel masih tetap rendah diri. Meski beberapa sinetronnya mampu menarik perhatian publik. Yang tentunya berimbas dengan kepopulerannya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Aktor kelahiran Solo 22 tahun silam itu mengawali dari sinetron Anak Jalanan tahun 2016. Setelah itu, kembali terlibat dalam sinetron Anugerah Cinta. Tahun 2017 ini, ia bermain dalam sinetron Berkah Cinta serta Mawar dan Melati. (Adrian Putra/Bintang.com)
Meski telah wara-wiri dilayar kaca, ia masih belum mau disebut sebagai artis. Baginya, masih terlalu dini menilai kemampuan aktingnya. Apalagi ia tergolong masih baru di dunia entetainment. (Adrian Putra/Bintang.com)
Begitu juga dengan sebutan sebagai publik figure. Menurutnya, sebutan publik figure harus banyak memberikan inspirasi dan contoh baik bagi masyarakat. Khususnya para penggemarnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Remaja yang memiliki darah Timur Tengah dan Belanda itu juga tidak suka eksis di media sosial. Apalagi untuk mencurahkan masalah pribadi hingga curhat, yang kemudian bisa menjadi sorotan banyak wartawan. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Saya memang nggak pernah dan nggak mau curhat di media sosial. Kalau curhat ya, sama orang terdekat saja. Media sosia bukan tempat yang tepat untuk curhat," ujar Omar Daniel. (Adrian Putra/Bintang.com)
Bagi Omar, banyak manfaat di dapat dari media sosial. Selain bisa menambah banyak jaringan, juga mempertemukan kembali teman-teman lama. Sedangkan sebagai artis, bisa sebagai sarana interaksi dengan para penggemar. (Adrian Putra/Bintang.com)
Foto-foto dan wawancara eksklusif Omar Daniel dengan Bintang.com beberapa waktu lalu. Foto: Adrian Putra, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri.