Lama Tak Muncul, Taylor Swift Dikabarkan Kencan dengan Joe Alwyn

Rizky Mulyani diperbarui 17 Mei 2017, 12:35 WIB
Setelah dikabarkan menghilang sejenak dari hadapan publik, kini Taylor disebut tengah asik berkencan dengan seorang aktor bernama Joe Alwyn. Hal ini menjadi kabar bahagia, mengingat sudah cukup lama kisah cintanya tak terdengar. (AFP/Bintang.com)
Melansir Hollywoodlife, kedekatan Taylor dan Joe memang belum terlihat kamera secara langsung. Namun seorang sumber menuturkan bahwa keduanya memiliki hubungan spesial dan terbilang serius. (AFP/Bintang.com)
“Taylor dan Joe telah sepakat, ini merupakan hubungan yang sangat serius. Tetapi setelah yang terjadi dengan Tom Hiddleston, mereka (Taylor dan Joe) menyimpan rahasia ini baik-baik,” tutur sumber yang dilansir Hollywoodlife (16/5/2017). (AFP/Bintang.com)
Meskipun tengah diperbicangkan soal hubungannya, Joe Alwyn dan Taylor Swift belum juga menampakan diri mereka di depan publik. Bahkan beberapa bulan ini Taylor memang tak muncul di keramaian. (AFP/Bintang.com)
Selain itu, The Sun menyiarkan bahwa saat ini Taylor menyewa sebuah rumah di bilangan London Utara dan memiliki sebuah jet pribadi untuk melakukan penerbangan khusus seperti yang ia gunakan untuk mengunjungi ibundanya. (AFP/Bintang.com)
“Taylor telah terbang menggunakan pesawat jet pribadinya dan petugas keamanannya membuat seperti pasukan militer untuk menyembunyikan dia (Taylor) dari keramaian umum,” tambah sumber. (AFP/Bintang.com)
Joe Alwyn merupakan seorang aktor yang telah membintangi beberapa judul film seperti Ang Lee, Billy Lynn’s Long Halftime Walk. Mengenai hubungannya dengan Taylor Swift, sampai saat ini memang belum diketahui kebenarannya. (AFP/Bintang.com)