Jay Z Pakai Jasa Perawat Untuk Jaga Beyonce Selama 24 Jam

Rizky Mulyani diperbarui 17 Mei 2017, 19:35 WIB
Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Beyonce tengah mengandung anaknya yang berjenis kelamin laki-laki. Tersiar kabar, kondisi kesehatan Beyonce saat hamil ini cukup mengkhawatirkan, terlebih untuk suaminya. (Instagram/beyonce)
Melansir Ace Showbiz, dilaporkan bahwa kondisi kehamilan Beyonce saat ini cukup mengkhawatirkan dan sebagai seorang suami tentunya Jay-Z mengambil tindakan untuk menjaga sang istri. (Instagram/jayzfanspot)
Demi kesehatan dan keselamatan sang istri, kabarnya Jay-Z menyewa jasa perawat untuk mengawasi Beyonce setiap saat, yakni 24 jam 7 hari. Jay-Z tak ingin ada hal berbahaya terjadi pada istri dan calon anaknya nanti. (Instagram/beyonce)
Seorang sumber mengatakan, bahwa Jay-Z kini selalu mengutamakan kesehatan istrinya yang sedang hamil. Selain sewa jasa perawat, Jay-Z juga sering melakukan konsultasi ke dokter. (Instagram/beyonce)
Sekitar satu pekan lalu, Beyonce dikabarkan telah melahirkan anak lantaran sebuah foto yang memperlihatkan perutnya tak buncit lagi. Ternyata kabar tersebut tidak benar, saat ini Beyonce masih hamil dan menunggu waktu lahiran. (Instagram/beyonce)
Di masa kehamilannya, Beyonce memang selalu mengabadikan perut buncitnya tersebut. Bahkan foto awal kehamilannya pun sempat menjadi bahan perbincangan, dimana ia disebut telah melakukan plagiat. (Instagram/beyonce)
Tidak hanya soal foto itu yang ramai dibicarakan, namun beberapa waaktu lalu Beyonce juga sempat diisukan telah melakukan operasi pada bibirnya di tengah kehamilannya. Namun itu hanya efek dari warna lipstick yang dipakainya. (Instagram/beyonce)

Tag Terkait