Wanda Hamidah Jadi Guru Yoga Setelah 15 Tahun Menekuninya

Sutikno diperbarui 17 Mei 2017, 17:35 WIB
Sejak 15 tahun silam Wanda Hamidah menjalani olahraga yoga. Berkat ketekunan dan ketelatenannya, setahun belakangan ini telah mendapatkan sertifikat untuk mengajar yoga. (Instagram/wanda_hamidah)
Lantas apa yang membuat mantan Anggota DPRD DKI Jakarta itu suka dengan olahraga yoga. Saat ditemui di Plaza Indonesia, perempuan 39 tahun itu menceritakan hingga 15 tahun serius menekuni yoga. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Saat itu, ia melihat aktris hollywood Madonna dan Gwyneth Paltrow melakukan gerakan yoga yang menurutnya indah. Sejak itu, ia mencoba mempelajari dan belajar dengan sabar. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Meski sudah lama menekuni yoga, ia merasa masih ada beberapa gerakan yoga yang belum bisa dikuasai. Begitu juga dengan gerakan yang dilakukan. Meski sekedar melenturkan tubuh, ia banyak merasakan manfaatnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pemeran di film Cahaya Dari Timur itu mengaku selain menyehatkan juga membuat dirinya menjadi rileks. Ada juga gerakan yang bisa menghindari stress sehari-hari. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Istri dari Daniel Patrick Hadi Schuldt itu menambahkan, bahwa yoga bisa dilakukan oleh semua orang. Namun, untuk bisa mencapai tarap berhasil, dibutuhkan ketekunan dan proses panjang. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Belasan tahun menekuni yoga, Wanda Hamidah juga telah mendapatkan sertifikat pada tahun 2016 silam. Seminggu sekali, ia mengajar yoga di Gudang Gudang dan mengajar beberapa privat. (Instagram/wanda_hamidah)