Angga Aldi Ultah, Syifa Hadju Berikan Banyak Kejutan

Sutikno diperbarui 17 Mei 2017, 18:35 WIB
Tidak ada surprise dari kekasih, Syifa Haju diberikan bertepatan detik-detik pergantian hari hingga usia Angga Aldi Yunada genap berusia 17 tahun. Hal itu, membuat Angga sedikit sedih. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Sempet ngarep. Tapi ternyata gak ada. Kalau kecewa banget sih ga ya. Kan dia ada promo film. Sedih sedikit ya. Tapi kan ada kegiatan dia. Ga mungkin surprise-in tengah malam. Berpikir besok juga ketemu, yaudah," ujar Angga. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kejutan demi kejutan diberikan oleh sang kekasih, Syifa pada Angga baru siang harinya. Syifa bersama dengan para penggemarnya memberikan surprise usai menghadiri sebuah acara. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Alhamdulillah spesial banget. Dikasih surprise juga ama Syifa. Alhamdulillah banyak banget fans yang dateng kesini. Sekarang juga kan hari kerja, mereka nyempetin kesini," kata Angga Aldi di kawasan Tendean, Selasa (16/5). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Suprise tidak hanya sampai disitu, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Syifa kembali membuat kejutan. Syifa mendatangkan teman-teman di sinetron Mermaid in Love. Dan juga mendatangkan ibunya Aldi dari Lombok. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Perayaan ulang tahun yang ke-17 itu sangat spesial bagi Angga. Pemeran Erik dalam Mermaid In Love itu tak kuasa menahan air mata ketika melihat ibunya tiba-tiba ada di depannya. Begitu juga teman main sinetron Mermaid In Love. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pada ulang tahun kali ini, Angga Aldi banyak mengucapkan terimakasih pada kekasihnya. Meski sebelumnya sedikit sedih, ia banyak mendapatkan surprise dari Syifa Hadju. Bahkan, hingga mendatangkan ibunda Aldi dari Lombok. (Nurwahyunan/Bintang.com)