Ulang Tahun ke-51, Janet Jackson Dapat Hadiah Spesial dari Mantan Suami

Rizky Mulyani diperbarui 17 Mei 2017, 21:35 WIB
Wissam Al Mana kini berstatus sebagai mantan suami dari Janet Jackson, namun ia tetap menunjukan perhatian dan kasih sayangnya tepat di hari ulang tahun Janet dengan hadiah spesial. (AFP/Bintang.com)
Melansir Ace Showbiz, tepat di tanggal 16 Mei 2017 Janet berulang tahun yang ke 51 tahun dan ia mendapat hadiah dari Wissam berupa 100 tangkai bunga mawar yang dipadukan dengan bunga anggrek. (AFP/Bintang.com)
Wissam mengirimkan bunga tersebut sebagai hadiah di hari spesial Janet yang menginjak usia di 51 tahun. Mendengar kabar baik ini tentu menjadi bukti bahwa keduanya dapat menjaga hubungan baik mereka. (AFP/Bintang.com)
Seperti yang dikatakan seorang sumber, meskipun hubungan baik tengah mereka jalani namun bukan berarti di kemudian hari keduanya akan kembali rujuk. (AFP/Bintang.com)
“Dalam hal ini bukan berarti ada rencana untuk rujuk di kemudian hari, tetapi tidak pernah bernah berkata tidak pernah,” tutur sumber. (AFP/Bintang.com)
Selain itu sumber juga mengatakan bahwa perayaan ulang tahun merupakan hal yang sangat penting di dalam keluarga Jackson. Terlebih untuk mendiang Michael Jackson semasa hidupnya yang selalu mengadakan perayaan setiap ulang tahun. (AFP/Bintang.com)
Keputusan Janet Jackson dan Wissam Al Mana untuk berpisah cukup disayangkan. Mengingat keduanya baru saja dikaruniai seorang anak laki-laki pada Januari 2017 lalu yang diberi nama Eissa Al Mana. (AFP/Bintang.com)