Adegan Sinetron Berkah Cinta di Panggung SCTV Music Awards

Sutikno diperbarui 17 Mei 2017, 22:35 WIB
SCTV Music Awards 2017 digelar di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (16/5/2017). Selain dihibur oleh para musisi papan atas, juga dihibur oleh adegan sinetron Berkah Cinta. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Para pemeran sinetron Berkah Cinta, Irish Bella, Giorgino Abraham dan Donny Michael, menghibur dalam acara tersebut. Beberapa adegan sinetron Berkah Cinta disuguhkan untuk meramaikan suasana. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Dalam melakoni beberapa adegan sinetron yang ditayangkan di SCTV tersebut, grup band Armada menjadi pengiring dengan lagu Asal Kau Bahagia. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Seru tadi. Kita beradegan Berkah Cinta, diiringi Armada, suasananya berbeda. Suatu hal yang baru buat aku, jadi seru," ungkap Irish Bella, di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (16/5/2017). (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Perempuan yang biasa disapa Ibel itu juga merasa bersyukur menjadi bagian dari pengisi acara yang megah tersebut. Menurutnya, perhelatan SCTV Music Awards 2017 sangat memukau. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Benar-benar keren. Panggungnya cahayanya, pengisi acaranya juga keren-keren. Senang bisa terlibat di acara ini. SCTV semakin keren yah, semakin banyak inovasi," paparnya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Yang ditunggu-tunggu oleh Irish Bella dalam acara SCTV Music Awards 2017 adalah bisa bertemu dengan idolanya, Dua Lipa. Penyanyi Inggris keturunan Albania. (Bambang E. Ros/Bintang.com)