Ekspresi Peraih Penghargaan SCTV Music Awards 2017

Sutikno diperbarui 17 Mei 2017, 23:35 WIB
Ekspresi Virgoun sambil memegang piala. Ia dinobatkan sebagai pemenang Lagu Pop Paling Ngetop. Lewat lagu Surat Cinta untuk Starla, ia berhasil mengalahkan lagu milik Armada, Anji, Raisa, dan Rizky Febian. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Selain menyabet penghargaan Lagu Pop Paling Ngetop, Virgoun juga mendapatkan penghargaan Video Klip Paling Ngetop. Dalam kategori Vidio Klip Paling Ngetop, bersaing dengan Raisa & Isyana, Anji, Afgan, dan Rizky Febian. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Afgansyah Reza kembali menyabet penyanyi dalam kategori Penyanyi Solo Pria Paling Ngetop dalam SCTV Music Awards (SMA). Dalam kategori ini, ia berhasil mengalahkan nominasi lain, Anji, Rizky Febian, Tulus dan Virgoun. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Penghargaan pada SMA 2017 kali ini merupakan penghargaan kedelapan kalinya. Meski delapan kali, tidak dijadikan beban oleh Afgan. Baginya, selalu memberikan perubahan setiap penampilannya dan berusaha memberikan yang terbaik. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sedangkan dalam Nominasi Group Band Paling Ngetop, dimenangkan oleh Armada. Group musik ini berhasil mengalahkan Noah, Kotak, Geisha dan HiVi. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pendatang Baru Paling Ngetop SMA 2017 jatuh ke Jaz. Sebagai pendatang baru dan bersaing dengan Marthino Lio serta Rendy Pandugo, Jaz tak menyangka bisa membawa pulang piala. Penghargaan ini menjadikan motivasi ke depannya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Via Vallen berhasil meraih dalam kategori Penyanyi Dangdut Paling Ngetop SCTV Music Awards 2017. Via berhasil mengalahkan para penyanyi dangdut papan atas seperti Ayu Ting Ting, Nassar, Zaskia Gotik dan Cita Citata. (Deki Prayoga/Bintang.com)