Taylor Swift Khawatir Jalani Hubungan dengan Joe Alwyn

Rizky Mulyani diperbarui 18 Mei 2017, 11:35 WIB
Cukup lama memang Taylor tak merajut cinta setelah putus dari Tom. Namun kabar terbaru menyiarkan Taylor berpacaran dengan Joe Alwyn, meskipun ia takut dalam menjalani hubungan tersebut. (AFP/Bintang.com)
Melansir Hollywoodlife.com, seorang sumber mengaatakan bahwa Taylo cukup khawatir menjalani hubungannya dengan Joe Alwyn mengingat kegagalan cinta sebelumnya bersama Tom Hidleston dan Calvin Harris. (Instagram/joealwynbrasil)
“Taylor khawatir memiliki masalah yang sama di setiap hubungan yang dijalaninya jadi dia sedang melakukan apapun yang dapat melindungi kehidupan cintanya,” tutur sumber yang dilansir Hollywoodlife. (AFP/Bintang.com)
Selain itu sumber juga mengatakan setiap kali Taylor menjalani hubungan spesial, ia selalu mencintai kekasihnya, Tom Hiddleston dan Calvin Harris. Meskipun begitu, hubungannya tetap berakhir tidak baik. (Instagram/joealwynbrasil)
“Dia mencintai Tom Hidleston dan Calvin Harris di tahun 2016, tetapi hubungan Taylor dengan keduanya tetap berakhir tidak baik,” tambah sumber. (AFP/Bintang.com)
Mengingat hal itu, tersiar kabar bahwa Taylor siap mengubah cara berpacarannya dengan Joe Alwyn. Semuanya dilakukan Taylor demi hubungan yang lebih baik dan dapat menuju ke jenjang yang lebih serius. (Instagram/joealwynbrasil)
“Dia (Taylor Swift) siap untuk berubah. Saat ini adalah waktu yang tepat untuknya mencoba sesuatu yang berbeda dengan harapan dapat mengurangi tekanan yang terjadi pada hubungannya,” tambah sumber. (AFP/Bintang.com)