Uya Kuya Sewa Billboard Seminggu Demi Ungkap Cintanya pada Istri

Sutikno diperbarui 18 Mei 2017, 18:35 WIB
Kado terindah bagi pasangan Uya Kuya dan Astrid. Pasalnya, tepat di tanggal pernikahannya, pasangan ini berhasil menyabet penghargaan Indonesia Kids' Choice Awards 2017 kategori Keluarga Artis Favorit. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Menurut presenter yang sering berganti-ganti warna rambut itu, kemenangan untuk kategori tersebut bukanlah perkara mudah. Apalagi melihat pesaingnya ada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina alias Gigi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selama menikah, sang istri juga selalu mendampingi Uya dalam melakoni pekerjaannya. Meski demikian, lelaki 42 tahun itu tidak merasa keberatan. Usai menerima penghargaan, Uya membagikan resep harmonis keluarganya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Apa adanya dan saling percaya menjadi kunci keharmonisan keluarganya. Astrid sendiri melihat sang suami sosok romantis. Bahkan, ada kenangan tak terlupakan bagi Astrid saat mengandung anak keduanya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Terus terang dari pacaran itu Uya romantis luar biasa. Dia bisa bikin mataku ditutup tiba-tiba dia tulis di billboard Cililitan, happy valentine Astridku sayang sama foto gue gede," kenang Astrid, di kawasan TMII, Rabu (17/5). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Demi mengungkapkan rasa sayangnya pada istrinya Astrid, Uya Kuya rela menyewa billboard iklan dipinggir jalan. Ide itu muncul lantaran sang istri mempertanyakan harga iklan bilboard tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Nyewa tuh seminggu, dulu lagi hamil ya, tahun 2005 ya. Astrid pernah bilang pas lagi lewat. Orang pasang iklan begini berapa sih, terus saya dapat ide. saya tahu tempatnya dan ada yang bisa sewakan," papar Uya Kuya. (Nurwahyunan/Bintang.com)