Bulan Ramadan, Vino G Bastian Perbanyak Ibadah dan Workshop

Sutikno diperbarui 18 Mei 2017, 23:35 WIB
Waktu berkumpul keluarga menjadi lebih banyak saat bulan Ramadan. Dibanding bulan-bulan sebelumnya, bulan suci tahun ini dimanfaatkan Vino G Bastian dengan banyak kumpul bareng keluarganya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Suami Marsha Timothy itu banyak mengurangi kegiatannya selama menjalani ibadah puasa. Sedangkan pada puasa tahun ini, ia juga mengikuti worshop untuk film terbarunya, Wiro Sableng. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Vino dan istri, Marsha akan menjalani workshop silat. Meski hal itu bisa menguras tenaganya, Vino tetap akan menjalankan ibadah puasa seperti diwajibkan bagi umat muslim. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ramadan kita lagi siapkan syuting. film Wiro Sableng, Jadinya selama Ramadan nanti kita workshop silat," ujar Vinno G Bastian, di kawasan TMII Jakarta Timur, Rabu (17/5/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Paling dari jam 2 jam 3. Seru-seru saja, karena semua pada puasa. Jadi lebih dapat keseruan lain. Ramadan tuh nggak cuma tiduran doang, kerja semangat dipenuhi aktivitas," tukas Vinno G Bastian. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Vino dan Marsha Timothy serta buah hatinya, Jizzy Pearl Bastian saat menghadiri acara penghargaan Indonesia Kids Choice Awards 2017. Vino berhasil membawa pulang piala sebagai Bintang Film Terfavorit. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dalam kategori itu, Vino G Bastian berhasil mengalahkan empat pesaingnya. Diantaranya ada Bunga Citra Lestari, Chicco Jerikho, Reza Rahadian dan Ricky Harun. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tag Terkait