Aura Kasih Ungkap Kedekatannya dengan Sandy Thema

Sutikno diperbarui 19 Mei 2017, 18:35 WIB
Belum lama ini, hubungan pemeran Aura Kasih dan penyanyi dan pencipta lagu Glenn Fredly dikabarkan kandas. Meski beberapa waktu masih belum memberikan jawaban pasti, tadi malam Aura menjelaskan status hubungannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Itu udah jadi teman," kata Aura Kasih di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (18/5) malam. Ia menambahkan bahwa kini dirinya sendang menjomblo alias tak punya pacar. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Saat menghadiri acara Indonesian Movie Actors Awards 2017 Kamis (18/5) malam, Aura menggandeng seorang pria bernama Sandy Thema. Menurut Aura, pria tersebut merupakan salah satu teman baiknya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pemeran Ningsih saat sudah dewasa dalam film Surat Kecil untuk Tuhan itu mengaku, lebih suka berteman dengan banyak pria dibanding dengan perempuan. Menurutnya, bertemang dengan kaum hawa terkesan lebih ribet. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"He's my best friend. Kebanyakan teman aku itu cowok. Aku nggak bisa temenan sama cewek karena cewek itu ribet. Mending main sama cowok aja. Dan aku juga emang kecowok-cowokan. Coba lihat ke mana-mana sama cowok semua," tutur Aura. (Instagram/ aurakasih)
Pemeran kelahiran Bandung 30 tahun juga merasakan nyaman berteman dengan pria yang berprofesi sebagai musisi tersebut. Ketika banyak pria yang mendekatinya dengan modus tertentu, namun tidak untuk Sandy. (Instagram/ aurakasih)
"Anaknya sangat wise. Teman banyak, tapi dia itu berbeda. Kalau sama cowok lain kan biasanya modus. Dia my best friend," tambah Aura Kasih. (Instagram/ aurakasih)