Terungkap, Joe Alwyn dan Taylor Swift Pacaran Sejak Bulan Oktober

Rizky Mulyani diperbarui 19 Mei 2017, 20:35 WIB
Kabar mengenai Joe dan Taylor berpacaran muncul sejak beberapa hari lalu. Namun kabar lain menyebutkan bahwa keduanya sudah berkencan sejak bulan Oktober 2016 lalu. (Instagram/taylorswift)
Melansir Ace Showbiz (19/5), dilaporkan salah satu fan website Taylor dan Joe terlihat sedang memasuki sebuah hotel yang sama pada bulan Oktober lalu, saat itu Taylor baru usai menikmati konser Kings of Leon. (Instagram/joealwynbrasil)
Cukup tak disangka memang, Taylor dan Joe yang baru saja disiarkan menjalin kasih pada beberapa hari lalu justru telah memiliki hubungan spesial itu sejak tujuh bulan yang lalu. (Instagram/joealwynbrasil)
Pada 12Oktober 2016 lalu Taylor dan para sahabatnya seperti Dakota Johnson, Cara Delevigne, Lorde, Zoe Kravitz, Suki Waterhouse, Lily Donaldson, dan Martha Hunt, menikmati konser Kings of Leon di New York. (Instagram/joealwynbrasil)
Mengenal Joe, ternyata Taylor dikenali oleh salah satu sahabatnya, Emma Stone yang kala itu membintangi satu judul film yang sama dengan Joe Alwyn, yakni ‘The Favourite’. (Instagram/taylorswift)
Tidak sampai di situ, hubungan Joe Alwyn dan Taylor Swift berlanjut setelah Bella Hadid berperan untuk membuat keduanya jauh lebih dekat. Pasalnya saat itu Bella dan joe melakukan sesi pemotretan sebuah majalah. (Instagram/taylorswift)
Tidak sampai di situ, hubungan Joe Alwyn dan Taylor Swift berlanjut setelah Bella Hadid berperan untuk membuat keduanya jauh lebih dekat. Pasalnya saat itu Bella dan joe melakukan sesi pemotretan sebuah majalah. (Instagram/joealwynbrasil)