Kurangi Aktivitas, Raisa Perbanyak Kumpul Keluarga dan Beribadah di Bulan Ramadhan

Rizky Mulyani diperbarui 20 Mei 2017, 05:50 WIB
Raisa, salah satu penyanyi wanita di Indonesia yang beragama Islam mengaku sangat rindu datangnya bulan suci ini terlebih yang paling dirindukannya adalah momen berkumpul dengan keluarga. (Adrian Putra/Bintang.com)
Bicara soal Ramadhan, Raisa pun ternyata memiliki rencana tersendiri. Ia mengurangi berbagai aktivitasnya di dunia hiburan selama Ramadhan. Artis cantik ini akan menggunakan waktunya untuk kumpul dengan keluarga. (Adrian Putra/Bintang.com)
"(Ramadan) itu paling dikangenin tiap tahun, waktunya sama keluarga. Bulan lain banyak sibuk kemana-mana, bulan ramadhan slow down kumpul sama keluarga,” ungkapnya di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (18/5/2017). (Adrian Putra/Bintang.com)
Kekasih Hamish Daud ini akan meningkatkan kualitas ibadahnya, terlebih ia sangat ingin memperbanyak membaca Al Quran meskipun tidak memasang target untuk khatam Al Quran saat Ramadhan. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Amiin. Aku sih pasti kalau bulau puasa alhamdulillh teman-teman juga positif, pasti ada gitu kayak tadarusan. Tapi belum targetin sebulan itu harus khatam, itu berat," tutur Raisa. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sama seperti Ramadhan tahun lalu, kini Raisa beberapa artis lainnya turut meyumbangkan suara membacakan ayat Al Quran untuk sebuah aplika. Diakui Raisa, hatinya sangat bergetar ketika membaca makna ayat tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
“Durasinya nggak lama karena cuma bacain aja dan cuma dua ayat. Yang bikin lama pas baca artinya bener-bener getar gitu dan saat itu aku nangis," pungkas Raisa. (Adrian Putra/Bintang.com)