Tulus Lolos dari Tradisi Disiram Slime

Sutikno diperbarui 19 Mei 2017, 21:35 WIB
Penyanyi Tulus mengungkapkan rasa bangganya bisa menjadi pemenang dalam Indonesia Kids Choice Awards 2017. Bisa masuk nominasi saja Tulus sudah merasa banga. Ini kali pertamanya ia menang dalam ajang tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Terpilih sebagai Penyanyi Favorit, menandakan lagu-lagu Tulus juga disukai oleh kalangan anak-anak. Ia berhasil mengalahkan Noah, Raisa, Agnez Mo dan Afgan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Nggak ya, nggak menyangka kalau adik-adik itu senang denan lagu saya. Saya bisa ada di kategori ini saja sudah senang banget," ungkap Tulus, di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Rabu (17/5/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebuah tanggung jawab besar bagi pemilik album Monokrom itu mendapat penghargaan sebagai Penyanyi Terfavorit. Menjadi penyemangat dalam setiap berkarya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Penghargaan buat saya itu sebuah tanggungjawab. Berarti kita itu kan diapresiasi. Tanggungjawabnya agar kita nggak main-main dalam berkarya," ujar pemilik nama Muhammad Tulus. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sesuai dengan tradisi dalam ajang penghargaan tersebut, yang tampil sebagai pemenang disiram dengan slime berwarna hijau. Beruntung usai menerima penghargaan itu ia tidak terkena. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tampil sebagai Penyanyi Favorit dalam Indonesia Kids Choice Awards 2017, Tulus mendedikasikan pialanya untuk para musisi yang terus mewarnai musik Tanah Air. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tag Terkait