Aming, Evelyn Bahagia Menjalani Kehidupannya Sekarang

Sutikno diperbarui 22 Mei 2017, 03:30 WIB
Berbagai cara dilakukan oleh Evelyn Nada Anjani untuk mempertahankan rumah tangganya. Tapi Aming, sepertinya sudah bulat untuk mengakhiri rumah tangganya. Ia memutuskan mengajukan gugatan cerai. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Sidang Aming dan Evelyn telah berjalan beberapa kali di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Begitu juga dalam sidang yang digelar pada Jumat (19/5/2017) Aming meminta istrinya untuk tegar menghadapi gugatan cerai. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Saya lihat dia (Evelyn) sekarang sudah baik-baik saja ya, sudah bahagia menjalani kehidupan yang sekarang," kata Aming usai menjalani sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (19/5/2017). (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Aktor 36 tahun itu juga meminta pada istrinya untuk tidak baper. Dan berpesan jangan dibuat lebay. "Jadi jangan terlalu kebaperan, jangan terlalu dibikin lebay," lanjutnya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Aming sendiri mengaku santai menjalani proses cerai yang harus dijalani. Meski nanti bercerai, pemeran Janji Joni itu juga tidak lantas memutus hubungannya. Ia berharap masih bisa bersilaturahmi dengan Evelyn. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Kalau ketemu lagi ya santai aja. Dalam kondisi yang lebih baik, silaturahmi terjaga, saya akan senang banget. Tapi apa yang sudah bergulir ya harus diselesaikan," ujar Aming. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Jumat sidang digelar dengan agenda pembuktian dari Evelyn dan kesaksian dari pihak termohon yaitu Aming. Sidang yang dimulai sekitar pukul 10.00 WIb itu Aming menghadirkan tiga orang saksi. (Bambang E. Ros/Bintang.com)