Sederet Hadiah yang Diterima Putri, Juara 2 Dangdut Academy 4

Rizky Mulyani diperbarui 21 Mei 2017, 05:50 WIB
Bukanlah hal yang mudah berhasil masuk di babak final Dangdut Academy 4. Menjadi juara ke 2, Putri pun telah mencapai kesuksesannya, bahkan ia telah menjadi kebanggaan orang-orang sekitar. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Selain membawa hadiah bernilai ratusan juta rupiah dari tim Indosiar dan sponsor, Putri juga menerima berbagai hadiah dari para petinggi dan penggemarnya di berbagai daerah. Seperi halnya, mobil dan rumah. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Ini dari Bapak Haji Ghafur. Satu buah rumah dan satu buah mobil untuk Putri," kata Elvy Sukaesih membacakan pesan singkat yang diterimanya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Beasiswa pendidikan sampai duduk di bangku kuliah juga diterima Putri dari Idrus Murham, Sekjend Partai Golkar. Selain itu ada dermawan lainnya yang memberikan cincin berlian sampai satu unit Apartemen di Jakarta. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Malam grand final Dangdut Academy 4 yang digelar tadi malam, Jumat (19/5/2017) di Studio 5 Indosiar, Jakarta Barat, tentu menjadi malam bersejarah bagi Putri. Namun cukup menyedihkan ketika ia jatuh pingsan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Kondisi Putri di malam final memang sedang tidak enak badan, namun ia tetap memberikan penampilan yang maksimal dan membuat para dewan juri terpukau melihatnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Tak lama kemudian, Putri pun sadar dari pingsannya dan kembali menyanyikan lagu Kemenangan yang berjudul Terima Kasihku ciptaan Rita Sugiarto. (Deki Prayoga/Bintang.com)