Datang ke Indonesia, Lee Dong Wook Siapkan Permainan Untuk Fans

Rizky Mulyani diperbarui 20 Mei 2017, 14:30 WIB
Kehadiran Lee Dong Wook tentu menjadi hal yang menyenangkan untuk para kpopers di Indonesia. Di kunjungan ke dua nya ini, Lee Dong Wook akan menghadirkan sesuatu yang berbeda dalam menyapa fansnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Saat jumpa pers di kawasan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (19/5/2017), Lee Dong mengatakan bahwa ia pernah datang ke Indonesia sekitar 10 tahun yang lalu. Untuk itu ia memilih untuk datang ke sini lagi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya sudah lama nggak ke sini, 10 tahun. Saya ingin lebih dekat dengan fans saya, ingin menghabiskan waktu bersenang-senang," ujar Lee Dong Wook. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dalam gelaran fanmeeting di Indonesia ternyata Lee Dong Wook telah mempersiapkan sesuatu yang spesial. Mengaku tak bisa bernyanyi dan menari, justru ia akan mempersiapkan berbagai permainan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
“Memang saya bukan tipe yang suka nyanyi dan menari-nari. Makanya saya mempersiapakan permainan untuk berinteraksi dengan penggemar,” tambah pemeran Grim Reaper di serial Goblin ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Fanmeeting Lee Dong Wook Asia Tour in Jakarta: For My Dear digelar hari ini, Sabtu (20/5/2017) di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Si tampan ini pun berharap akan mendapat energy positif dari fansnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
“Fanmeeting itu rasanya energik. Saya menerima banyak energi dari fans. saya harap fans juga merasakan hal yang sama," pungkas Lee Dong Wook. (Nurwahyunan/Bintang.com)