Ini yang Dilakukan Fans Sebelum Bertemu Lee Dong Wook

Rizky Mulyani diperbarui 20 Mei 2017, 19:30 WIB
Antusias yang tinggi tampak dari para masyarakat yang sudah memadati area Asia Tour in Indonesia yang bertajuk For My Dear in Jakarta oleh Lee Dong Wook. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Acara yang berlokasi di The Kasablanka Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (20/5/2017) tentunya akan menjadi momen bersejarah bagi masyarakat yang menyaksikan kehadiran idolanya dengan melakukan berbagai hal. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Terlihat salah satu fansnya yang sedang bergaya di spot photo booth dengan frame menyerupai Instagram dan seakan sedang berfoto dengan Lee Dong Wook. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Antrian panjang rela mereka lalui saat hendak melakukan registrasi ulang dan akan segera memasuki tempat berlangsungnya acara. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Banyak hal yang dilakukan para fans untuk bertemu Lee Dong Wook. Apapun rela mereka lakukan, salah satunya duduk di lantai sambil berbincang dengan rekan-rekan mereka dan menunggu waktu acaranya dimulai. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Seperti yang terlihat dalam foto, penggemar Lee Dong Wook terdiri dari berbagai kalangan usia, yakni mulai dari remaja sampai ibu-ibu yang penasaran melihat wajah tampan aktor Korea tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bertemu sang idola terkadang fans membawa barang kesukaannya, seperti yang dilakukan salah satu wanita berhijab ini. Ia membawa dua lembar foto Lee Doong Wook ke acara For My Dear ini. Selamat bertemu Lee Dong Wook, KPOPERS! (Nurwahyunan/Bintang.com)