Kalimat Terakhir yang Diucapkan Chris Cornell Sebelum Meninggal Dunia

Rizky Mulyani diperbarui 21 Mei 2017, 14:30 WIB
Cornell yang meninggal dunia setelah penampilannya di sebuah konser ternyata sempat berbicara dengan sang stri melalui sambungan telepon. ‘Aku Lelah’, menjadi kalimat terakhir yang selalu diulang dalam telepon. (AFP/Bintang.com)
Melansir Ace Showbiz, dilaporkan Vicky dan Cornell bicara lewat telepon setelah konser di Detroit berlangsung. Dalam percakapannya, Vicky mengatakan bahwa Cornell terus mengulang kalimat ‘Aku Lelah’. (AFP/Bintang.com)
Tak lama setelah itu Vicky merasa percakapannya dengan Cornell saat itu tiba-tiba ada yang berbeda. Ia pun langsung menghubungi petugas keamanan hotel dan memintanya untuk memeriksa kondisi sang suami di kamar hotelnya. (AFP/Bintang.com)
“Ketika dia bilang padaku dia inginkan sebuah Ativan atau lebih. Aku pun menghubungi petugas keamanan dan meminta mereka untuk melihat kondisi suamiku di kamar hotelnya,” tutur Vicky yang dilansir Ace Showbiz. (AFP/Bintang.com)
Vicky pun mengatakan bahwa petugas keamanan tak bisa masuk ke dalam kamar Cornell. Akhirnya, Martin Kirsten, manajer Cornell, menendang paksa pintu kamar tersebut dan menemukan Cornell yang sedang terkapar. (AFP/Bintang.com)
Cukup menyedihkan mendengar kisah pilu kepergian Chris Cornell untuk selamanya. Penyanyi legendaris ini tentunya pergi dengan meninggalkan sejuta kenangan terindah, terutama untuk penggemarnya. (AFP/Bintang.com)
Penampilan Chris Cornell pada Rabu, 17 Mei 2017 di Detroit menjadi yang terakhir kalinya. Ia tampil dengan prima seakan memberi pertanda bahwa kala itu adalah momen terakhirnya bersama para penggemar. (AFP/Bintang.com)