Menang di Billboard Music Awards 2017, Drake Sebut Nicki Minaj Cinta di Hidupnya

Rizky Mulyani diperbarui 22 Mei 2017, 20:35 WIB
Di ajang penghargaan ini, Drake tidak hanya memenangkansatu kategori. 13 penghargaan berhasil diraih Drake dan menjadi bukti kesuksesannya menjadiseorag musisi Internasional. (AFP/Bintang.com)
Dalam momen yang membahagiakan ini ada hal luar biasa ketika Drake menerima piala kemenangan kategori The Top Artist Award at the 2017. Ia menyebut Nicki Minaj, mantan pasangannya sebagai ‘Love His Life’. (AFP/Bintang.com)
Melansir Hollywoodlife, dilaporkan saat berada di atas panggung Drake mengatakan bahwa kala itu ia bersama cinta dalam hidupnya dan menunjuk Nicki yang tengah bersamanya di atas panggung. (AFP/Bintang.com)
“Aku telah menemukan cinta dalam hidupku di sini,” tutur Drake sambil menunjuk Nicki Minaj yang berada di sampingnya. (AFP/Bintang.com)
Tidak hanya untuk Nicki, Drake yang memperoleh penghargaan terbesar itu juga mengucapkan rasa terima kasihnya pada keluarga, para penggemarnya dan semua pihak yang telah mendukungnya dalam bentuk apapun. (Instagram/nickyminaj)
Masuk dan menang dalam kategori Top Artist in Music Today, Drake berhasil mengalahkan musisi lain seperti Justin Bieber, The Weeknd, Beyonce, dan Rihana. (Instagram/nickyminaj)
Billboard Music Awards 2017 berlangsung pada hari Minggu, (21/5/2017) di T-Mobile Arena di Las Vegas, Nevada. Dibawakan oleh host Ludacris dan Vanessa Hudgens. (AFP/Bintang.com)