Angelina Jolie Tak Ingin Brad Pitt Move On ke Wanita Lain

Rizky Mulyani diperbarui 23 Mei 2017, 19:35 WIB
Rasa cemburu masih dimiliki Jolie jika Pitt menjalani hubungan dengan wanita lain meskipun sudah berpisah. Cukup terdengar aneh memang, pasalnya Jolie lah yang menggugat cerai pertama kali. (APexchange/Bintang.com)
Melansir Ace Showbiz, seorang sumber mengatakan bahwa Jolie belum siap melihat Pitt kembali menjalani hubungan dengan wanita lain. Ia tidak akan senang melihat hal tersebut terjadi. (AFP/Bintang.com)
“Angelina tidak aan bahagia mengetahui Brad Pitt move in. Meskipun keduanya sudah berpisah,” ucap sumber pada Hollywoodlife.com yang dilansir Ace Showbiz. (AFP/Bintang.com)
Selain itu, sumber juga mengatakan Jolie akan terluka dengannya. Meskipun ia memiliki keinginan untuk kembali ke pelukannya. (AFP/Bintang.com)
“Dia (Angelina Jolie) terluka dengannya, tetapi bukan berarti ia ingin kembali bersamanya,” tambah sumber. (AFP/Bintang.com)
Sumber melanjutkan bahwa alasannya adalah Jolie tidak ingin melihat keenam anaknya memiliki kedekatan dengan wanita lain jika Pitt benar-benar berpaling dan menemukan tambatan hatinya yang baru. (AFP/Bintang.com)
Seperti yang diketahui, kabar terbaru menyiarkan bahwa Angelina Jolie telah membeli sebuah hunian mewah. Tidak lama lagi ia bersama keenam anaknya akan segera menempati rumah barunya itu. (APexchange/Bintang.com)