Wulan Guritno Kaget Dipasangkan dengan Ferry Salim

Sutikno diperbarui 23 Mei 2017, 17:35 WIB
Dalam dunia akting, Wulan Guritno telah lama malang melintang. Begitu juga dengan Ferry Salim yang juga aktor senior. Meski sejak lama saling kenal, dan sama-sama profesinya, keduanya belum pernah dipasangkan dalam sebuah film. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Film horor Jailangkung yang disutradarai Rizal Mantovani dan Jose Purnomo akhirnya mempertemukan keduanya dalam satu film. Aktris 36 tahun itu menyambut antusias. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Mas Lukman Sardi, saya kenal dia sejak SMA bahkan saya belum main film saat itu. Kita ini dari dulu bersahabat, kerja bareng juga pernah tapi bukan di film. Selama di film aku dan Lukman Sardi itu enggak pernah disatukan di dalam film," katanya.
Ibu tiga anak itu mengaku sempat kaget saat dipasangkan dalam satu judul film. Terlebih Wulan dan Ferry didapuk menjadi sepasang suami istri. (Instagram/wulanguritno)
"Ya kaget, kita malah ketawa gitu. Apalagi di film ini kita berdua jadi suami istri. Aku bilang ke mas Lukman 'Bo akhirnya kita bersatu ya main film bareng'," kenangnya. (Instagram/wulanguritno)
Perempuan 36 tahun itu berkelekar sempat ingin menolak film yang dibintangi bersama dengan Ferry Salim jika ada adegan ciuman. Tapi sebagai pemeran, Wulan tetap menjalani secara profesional. (Instagram/wulanguritno)
"Kita suami istri di film ini, dia serius banget liatin akunya pas take, gua nanya ini enggak ada adegan ciuman kan, haha. Kalau ada, gua gak ambil nih filmnya haha," lanjut Wulan Guritno. (Instagram/wulanguritno)