Akikah Anak Pasha Ungu dan Adelia Wihelmina

Sutikno diperbarui 23 Mei 2017, 18:35 WIB
Aqiqah anak keempat pasangan Pasha Ungu dan Adelia Wihelmina genap berusia satu bulan. Tepat pada tanggal lahirnya, 21 pasangan ini menggelar akikah dan potong rambut putri cantiknya. (Instagram/adeliapasha)
Formasi lengkap tulis istri Pasha Ungu dalam foto. Ia bersama dengan orangtua dan para sahabatnya yang turut hadir di kediaman Pasha di daerah Bogor, Jawa Barat.(Instagram/adeliapasha)
"Alhamdulillah acara cukur rambut n aqiqah berjalan lancar," tulis adeliapasha dalam keterangan foto yang di unggah di media sosial pada 22 Mei. (Instagram/adeliapasha)
Anak ketujuh Pasha, Princess Kayla Mutiara Pasha tampak cantik dengan gaun merah muda. Putri Pasha dan Adel itu tepat Hari Kartini, 21 April. (Instagram/adeliapasha)
Acara itu tidak hanya dihadiri oleh dua keluarga Pasha dan Adelia serta tetangga terdekat. Tampak Denny Cagur datang bersama anak dan istrinya. (Instagram/adeliapasha)
Dari beberapa foto yang diunggah, putri cantik Pasha Ungu terlihat tenang saat beberapa orang motong rambut secara bergantian untuk pertama kalinya. (Instagram/adeliapasha)
"Mudah2 kayla menjadi kabahagiaan keluarga kami❤️❤️❤️yang terpenting menjadi anak yang slalu ingat Allah SWT dan menjadi anak yg berbakti kepada kedua orang tua nya ...mencintai keluarganya," tulis Adelia istri Pasha Ungu. (Instagram/adeliapasha)