Beli Rumah Mewah, The Weeknd dan Selena Gomez Disebut Akan Tinggal Bersama

Rizky Mulyani diperbarui 23 Mei 2017, 20:35 WIB
Hubungan yang terjalin antara The Weeknd dan Selena nampaknya semakin serius. Meskipun belakangan ini keduanya tidak tersiar dengan kemesraannya lantaran The Weeknd yang sibuk dengan tur keliling dunianya. (AFP/Bintang.com)
Melansir Ace Showbiz, The Weeknd dilaporkan telah membeli sebuah hunian mewah seharga $18 Juta atau setara dengan Rp 250 Milyar. Rumah yang terletak di kawasan Hidden Hills, California itu dikabarkan untuk ia dan Selena. (AFP/Bintang.com)
Seperti yang dilaporkan Daily Mail, rumah mewah yang dibeli The Weeknd itu memiliki 9 kamar tidur, 11 kamar mandi. Selain itu terdapat juga sebuah kolam renang bergaya seperti di hotel. (AFP/Bintang.com)
Seorang sumber mengatakan, rumah tersebut masuk ke dalam property mewah, dan Hidden Hills merupakan tempat hunian para selebriti . (AFP/Bintang.com)
“Ini adalah bangunan mewah, dan Hidden Hills merupakan hunian pribadi para selebriti,” tambah sumber. (AFP/Bintang.com)
Menariknya, sumber juga mengatakan tidak lama lagi Selena akan segera pindah ke rumah baru yang telah dibeli kekasihnya itu. Keduanya pun akan tinggal bersama dan juga memfokuskan diri dalam berkariernya di dunia musik. (AFP/Bintang.com)
Hal menarik lainnya adalah kediaman The Weeknd ini tidak jauh dengan rumah milik Drake. Merupakan hal yang bagus lantaran keduanya bisa melakukan aktivitas bersama seperti olahraga atau sekedar berbincang. (AFP/Bintang.com)