Cerita Ayudia Bing Slamet saat Mengurus Dia Sekala Bumi

Rizky Mulyani diperbarui 23 Mei 2017, 21:35 WIB
Memang bukan hal yang mudah bagi seorang ibu yang berprofesi sebagai pekerja seni. Namun bagi Ayudia ia tetap mengurus anaknya di tengah-tengah kesibukan syutingnya. Ia juga senang jika direpotkan dengan anaknya. (Instagram/ayudiac)
Ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin(22/5/2017), Ayudia menceritakan anaknya yang kini semakin besar. Menurutnya, ia sangat senang jika sang anak aktif dan rewel dalam kesehariannya. (Instagram/ayudiac)
Menurut Ayudia, jika sang anak bergerak aktif dalam keseharaiannya itu tandanya Sekala sehat. Ia pun membiasakannya untuk bersosialisasi dengan lingkungan, untuk itu Ayudia selalu membawa bersamanya. (Instagram/ayudiac)
"(Ribet) Banget sih, cuma mau diapain lagi, cuma kan semakin ribet semakin sehat kan berarti dia, biar dia juga terbiasa sama lingkungan kerja, bisa bersosialisasi," kata Ayudia. (Instagram/ayudiac)
Ayudia juga menuturkan, Sekala selalu merasa nyaman ketika berada di dekat ibunya. Di lokasi syuting, ia pun merasa banyak orang yang akan mengajak Sekala bermain dan juga menjaganya. (Instagram/ayudiac)
"Dia ketika dekat sama ibunya pasti nyaman, di lokasi juga kan banyak yang ajak main, ajak becanda. Rewel sih tapi paling kalau ngantuk sama lapar aja biasanya," lanjutnya. (Instagram/ayudiac)
Melihat perkembangan sang anak yang semakin tumbuh besar, Ayudia Bing Slamet tentunya sangat merasa senang. Sampai saat ini Ayudia pun belum menerima tawaran bermain sinetron stripping. (Instagram/ayudiac)