Tiga Bulan Tak Ketemu, Anak Tsania Marwa Cari Mamanya Tiap Mau Tidur

Sutikno diperbarui 23 Mei 2017, 23:35 WIB
Ada perbaikan materi dalam sidang cerai Tsania Marwa terhadap Atalarik Syah. Tsania tidak hadir, diwakili dua kuasa hukumnya, Rizam Tadjoedin dan Busro Sapawi. Bahkan demi memuluskan gugatannya, Tsania menambah kuasa hukum lagi. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Agenda hari ini kita pembacaan gugatan ditambah perbaikan penambahan gugatan, tentunya kita akan tetap ingin mengajukan soal perceraian dan hak asuh anak," kata Rizam Tadjoedin, kuasa hukum Marwa di PA Cibinong, Selasa (23/5). (Adrian Putra/Bintang.com)
Pihak Tsania menegaskan, bahwa mengacu pada Undang-Undang hak asuh anak yang usianya dibawah 12 tahun, hak pengasuhan jatuh pada ibunya. Selama ini, anak-anak dari pernikahan keduanya bersama Atalarik. (Adrian Putra/Bintang.com)
Seperti diketahui, sejak rumah tangganya pasangan ini berseteru, Tsania masih belum bisa ketemu dengan kedua buah hatinya. Alhasil, anak sulungnya menanyakan keberadaan ibunya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kemarin pun dengan dua bulan ini sudah nyari emaknya itu laporan dari guru playgorupnya. Anaknya rindu gitu," ucap Busro, kuasa hukum Tsania. (Instagram/ tsaniamarwa54)
"Tiap mau tidur nanya mama. Pas pergi kan sama mama, tapi pas pulang mama gak ikut. Jadi tiap anaknya nanya, Arik jawab mama syuting, terus dipeluk. Anaknya lanjut tidur lagi," kata Junaedi Selasa (23/5). (Instagram/ tsaniamarwa54)
Atalarik Syah akhirnya melunak.Dijembatani KPAI, Atalarik akan pertemukan Tsania Marwa dengan kedua anaknya. (Instagram/ tsaniamarwa54)