Tutup Usia, Roger Moore Pensiun Selamanya Jadi James Bond

Rizky Mulyani diperbarui 24 Mei 2017, 09:35 WIB
Kepergian roger tentu menjadi luka yang mendalam bagi keluarga, sahabat dan para penggemarnya. Mengingat perannya di dunia film terutama sebagai agen 007, Roger berperan selama 12 tahun. (APexchange/Bintang.com)
Tujuh film James Bond telah dibintangi Roger, namun ia sempat vakum sementara waktu selama lima tahun. Dan kembali berakting di tahun 1990 dalam filmnya yang berjudul Fire, Ice and Dynamite dan Bullseye. (APexchange/Bintang.com)
Tidak hanya film James Bond yang dibintangi Roger Moore selama hidupnya. Beberapa judul film lainnya seperti The Spy Who Loved Me (1977), Moonraker (1979), For Your Eyes Only (1981) dan Octopussy (1983). (APexchange/Bintang.com)
Namun tepat di tanggal 23 Mei 2017, para penggemarnya sudah tak bisa lagi melihat Roger Moore berakting. Roger telah meninggal dunia dan artinya ia pun telah pensiun selamanya menjadi James Bond dan peran lainnya. (APexchange/Bintang.com)
Kepergian Roger pertama kali diumumkan oleh pihak keluarga lewat akun Twitter resmi miliknya. Keluarga menyampaikan bahwa Roger telah pergi untuk selamanya dan ia pun sangat merasakan kehilangan atas kepergian Roger. (APexchange/Bintang.com)
“Dengan berat hati kami sampaikan bahwa ayah kami Sir Roger Moore telah meninggal dunia, hari ini (23/5/2017) di Swiss setelah berjuang melawan sakit kankernya,” tulis pihak keluarga. (APexchange/Bintang.com)
Mengenang kepergian Roger Moore si pemeran agen 007, para penggemarnya berdatangan dan membawa bunga ke kawasan Los Angeles. Roger pun akan dimakamkan di pemakaman Monaco dengan prosesi yang bersifat tertutup. (APexchange/Bintang.com)