Kesedihan Ariana Grande Pasca Ledakan Bom di Konsernya

Rizky Mulyani diperbarui 24 Mei 2017, 11:35 WIB
Kejadian ini tentu menjadi luka di hati sang pemilik konser. Ariana mengungkapkan rasa sedihnya pasca ledakan itu terjadi dan tak bisa berkata-kata. Selain itu ia juga menyampaikan permohonan maaf. (AFP/Bintang.com)
Lewat akun Twitternya Ariana memohon maaf atas ledakan bom yang terjadi di konsernya yang berlangsung di Manchester. Terpuruk dan sedih, Ariana pun tak bisa menuliskan perasaannya dengan kata-kata. (AFP/Bintang.com)
“Terluka. Dari lubuk hati terdalam, aku sungguh meminta maaf. Aku tifak bisa berkata-kata apapun,” tulis Ariana Grande pasca ledakan bom itu terjadi saat penampilan terakhirnya di konser. (Instagram/arianagrande)
Tidak hanya Ariana, sang manajer, Scooter Braun juga menuliskan perasaannya soal ledakan bom yang terjadi. “Hati kita terluka,” tulisnya di akun Twitter pribadi miliknya setelah ledakan itu terjadi. (Instagram/arianagrande)
Melansir BBC.com, Ariana telah kembali ke Boca Raton, Florida. Tiba di bandara, ia pun disambut sang ibu dan kekasih hatinya, Mac Miller. Rasa sedih tentunya masih dirasakan Ariana Grande. (AFP/Bintang.com)
Sesama rekan selebriti, para sahabat Ariana pun turut bersedih atas kejadian ledakan bom di Manchester di penghujung konser Ariana. Di media sosial, doa dan penyemangat untuk Ariana pun mereka berikan. (AFP/Bintang.com)
Nikcy Minaj turut prihatin atas kejadian ini. “Cintaku untuk saudara perempuanku, Ariana dan semua keluarga korban di U.K. Aku turut bersedih atas kejadian ini,” tulisnya. (Instagram/arianagrande)