Tak Hanya Akting, Chicco Jerikho dan Rio Dewanto Juga Nyanyi di Filosofi Kopi 2

Rizky Mulyani diperbarui 24 Mei 2017, 12:35 WIB
Selain berbakat di dunia akting, di film ini Chiko dan Rio yang berperan sebagai Ben dan Jodi juga bernyanyi untuk soundtrack fil Filosofi Kopi 2 ini. Lagu berjudul Sahabat Sejati karya Sheila On 7 pun yang dipilihnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ditemui di jumpa pers film Filosofi Kopi 2, Chicco menceritakan perasaannya saat bernyanyi. Ia pun mengatakan bahwa dunia tarik suara menjadi tantangan baru sehingga berhasil membuat dirinya gugup. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Gila, gue deg-degan sih pas rekaman. Soalnya ini dunia baru dalam benak gue, buset produser gue, Angga bilang 'yang penting lo yakin' dan akhirnya gue berjalan dengan keyakinan itu," ujar Chicco Jerikho. (Adrian Putra/Bintang.com)
Menyanyikan lagu bertajuk Sahabat Sejati yang telah diaransemen oleh musisi handal Glenn Fredly, Chicco pun mengakui bahwa suara yang dimilikinya tidak akan bisa mengalahkan suara Glenn. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ya iya, karena di pikiran gua, gila gimana caranya suara gua mirip Glenn Fredly. Ya kan jauh banget bos. Karena jujur pas pertama kali masuk ruang rekaman itu gua mondar mandir ke toilet, gugup, deg-degan," tandasnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selain itu, Chicco mengatakan bahwa ini merupakan pengalaman pertamanya untuk terjun ke dunia tarik suara. Meskipun merasakan tegang, namun Chicco mengaku sangat senang mencoba dunia barunya ini. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ya ini pastinya pengalaman pertama, excited banget. Karena di sini coba sesuatu yang baru dan di luar zona nyaman gue untuk ungkapin rasa lewat lagu dan itu tantangannya," tandas Chicco Jerikho. (Adrian Putra/Bintang.com)