Menikah di Bulan Januari, Kim Tae Hee Hamil Anak Pertama

Rizky Mulyani diperbarui 24 Mei 2017, 17:35 WIB
Kini Kim Tae Hee sedang mengandung anak pertama, buah cintanya dengan Rain. Kabar kehamilannya ini diumumkan oleh pihak agensi Kim Tae Hee. (Instagram/taeheekim)
Melansir Soompi, pihak agensi mengumumkan bahwa Kim dan Rai telah menikah sejak bulan Januari lalu dan keduanya kini tengah menunggu kelahiran anak pertamanya yang sedang dikandung Kim. (Instagram/taeheekim)
“Keduanya (Kim Tae Heed an Rain) menikah pada 19 Jaanuari dan hidup sebagai pasangan suami-istri baru dengan penuh kebahagiaan. Saat ini kami mengabarkan hal lain soal kehidupan rumah tangga mereka,” tutur pihak agensi. (Instagram/taeheekim)
Selain itu pihak agensi juga mengumumkan bahwa kandungan Kim Tae Hee kini berusia tiga bulan. Untuk itu Kim selalu berhati-hati di segala aktivitas yang dijalaninya. (Instagram/taeheekim)
“Saat ini Kim Tae Hee sedang hamil dan kandungannya berusia tiga bulan. Kim pun harus berhati-hati melakukan segala aktivitasnya. Maksud kami mengumumkan hal ini agar penggemar mengetahuinya,” lanjut pihak agensi. (Instagram/taeheekim)
"Saat ini Kim Tae Hee sedang hamil 3 bulan dan harus berhati-hati. Kami memutuskan untuk lebih dulu memberitahu kabar ini kepada para penggemar yang sudah mendukung mereka," lanjutnya. (Instagram/taeheekim)
Setelah menikah pada Januari lalu Kim Tae Hee merasa sedih lantaran ia disebut memiliki rencana untuk menunda momongan. Namun dalam sebuah kesempatan ia mengatakan ingin segera memilikinya. (Instagram/taeheekim)