Vidi Aldiano Garap Program Khusus Charity Saat Ramadhan

Sutikno diperbarui 25 Mei 2017, 08:30 WIB
Projek Vidi Aldiano bertajuk Puyo & Vidi Aldiano Peduli anak Indonesia itu, Vidi ingin membantu anak-anak Indonesia khususnya bagian timur. Memberikan donasi pada Taman Bacaan Pelangi untuk perpustakaan di Flores, NTT. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Jadi hari ini merupakan hari launching-nya program saya sama Puyo, dimana selama ramadan kami ingin mengumpulkan sejumlah donasi yang nantinya setelah lebaran akan kami salurkan," ucap Vidi saat konferensi pers, Rabu (24/5). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pelantun lagu Nuansa Bening itu mengatakan bahwa programnya ini hanya dikhususkan untuk bulan ramadan. Cita-cita untuk berkontribusi dalam duania pendidikan. Ia ingin melihat anak-anak bisa mengakses pengetahuan lewat buku-buku.(Deki Prayoga/Bintang.com)
"Program ini memang kita khususin selama ramadan aja, karena menurut kita timing-nya pas sekalian juga nambah pahala juga, selain puasa," tambahnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sebagai musisi, ia mengaransemen ulang lagu Definisi Bahagia. Lagu itu sebagai 'soundtrack' program yang ia gagas bersama beberapa orang temannya semasa kecil. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Sebenernya chord program ini lagu gua judulnya Definisi Bahagia. Bergerak dari kata-kata itu (definisi bahagia), kita ingin berbagi definisi itu ke anak-anak indonesia bagian timur," paparnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Vidi Aldiano berharap dengan adanya program tersebut, bisa makin banyak yang sadar, bahwa masih banyak banget anak-anak di Indonesia yang masih membutuhkan uluran tangan terutama yang berada di plosok Tanah Air. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tag Terkait